Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon laksanakan Pengamanan Calon Bupati Minahasa di Sonder

TOMOHON (29/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Rabu, 28 Maret 2018, jam 10.00 wita. Satuan Intelkam Polres Tomohon dan Polsek Sonder, melaksanakan pengamanan Calon Bupati Minahasa, dalam rangka blusukan di pasar Sonder Kabupaten Minahasa.


Calon kepala daerah Kabupaten Minahasa nomor urut 2 Ir. Roy Octovianus Roring dan Drs. Robby Dondokambey, bersama rombongan melaksanakan blusukan untuk menyambangi masyarakat di Kecamatan Sonder tepatnya Pasar Sonder.

Dalam acara blusukan tersebut, Calon kepala daerah masuk keluar lorong-lorong pasar Sonder, untuk mendekatkan diri dengan masyarakat yang ada di lokasi pasar tersebut. Oleh tim pemenangan mengatakan bahwa, kami bersama tim tetap eksis untuk menjual program bila terpilih nanti dan mengenalkan diri agar lebih dekat kepada masyarakat tentang calon kami.

Dalam pengamanan tersebut, Polres Tomohon menurunkan 1 Unit Intelkam di pimpin Kbo Intelkam Ipda Joko Lolono dan piket Polsek Sonder serta Personil yang tercantum dalam Surat Perintah Pengamanan Pemilu Kada. Kegiatan berakhir pada jam 17.00 wita.

Tidak ada komentar: