Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Bhabinkamtibmas Polres Tomohon hadiri Rakorda Pilkada Serentak di Manado

TOMOHON (15/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Rabu, 14 Maret 2018, Bhabinkamtibmas Polres Tomohon, menghadiri Rapat Koordinasi Daerah Pilkada Serentak, yang di laksanakan di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Manado.



Dalam rangka Pemilihan kepala daerah di Kabupaten Minahasa, maka Bhabinkamtibmas di tiga kecamatan Tombariri, kecamatan Tombariri Timur dan kecamatan sonder mendapat undangan dari penyelenggara acara dalam rapat koordinasi pilkada serentak di propinsi sulawesi utara.

Tiga kecamatan tersebut diatas adalah wilayah hukum Polres Tomohon yang memiliki sejumlah 39 desa di tiga kecamatan kabupaten minahasa, kemudian jumlah Bhabinkamtibmas adalah 17 personil tersebar di 39 desa binaan.

Hadir dalam acara Rapat Koordinassi Pilkada serentak adalah Forkopimda Sulawesi Utara di Pimpin Gubernur Sulut Olli Dondokambey SE, Kemudian dalam kesemparan tersebut Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito sebagai Pemelihara Kamtibmas di Sulut juga memberikan arahan dan materi dalam rangka pilkada serentak di sulut.

Kapolda mengatakan dalam sambutanya bahwa pertemuan rapat koordinasi ini, di laksanakan bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antar unsur Pemerintah Daerah, aparat keamanan dan penyelenggara Pemilu, agar terjadi sinergitas menuju Pilkada yang bermatabat, adil, jujur, tidak ada keberpihakan dan sehingga tercipta kamtibmas yang aman.

Tidak ada komentar: