Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon laksanakan Pengamanan Pembukaan Kejuaraan Tinju Nasional di Aula Anugerah Taman Kota

TOMOHON (14/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Senin, 12 Maret 2018, sekira 18.20 wita, Kepolisian Resor Tomohon, melaksanakan pengamanan dalam rangka Kejuaraan Tinju Nasional bertempat di Aula Anugerah Taman Kota Kelurahan Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur Kota Tomohon.


Dalam Kegiatan Kejuaraan Tinju Nasional tersebut, Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK menandatangani Surat Perintah yang di ajukan oleh Kabagops Polres Tomohon Kompol Thonny Salawati sejumlah 139 personil untuk melaksanakan pengamanan Pembukaan pelaksanaan selama 5 hari ke depan tertanggal 12 sampai dengan 17 maret 2018.

Oleh Panitia tinju mengatakan kejuaaraan tinju Nasional tersebut memperebutkan Piala Kapolda Sulut Irjen Pol. BAMBANG WASKITO, Piala Ketua Umum PP Pertina Sulut Brigjen Pol J Asodoma yang adalah Wakil Kapolda Sulut, Piala Walikota Tomohon, Piala Petinju Berbakat Wakil Walikota Tomohon Serta memperebutkan petinju terbaik.

Kemudian dalam acara pembukaan oleh Kapolda Sulut, di hadiri oleh Waka Polda Sulut, Danrem Sulut Brigjen TNI JR GIRI SIP, Kapolres Tomohon, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Jubert Nixon Purnama S.Th, Walikota Tomohon, Wakil Walikota Tomohon, serta Pejabat Eselon dua Pemerintah Kota Tomohon dan Pejabat teras Polres Tomohon.

Kapolres juga menekankan kepada personil yang mengamankan acara tersebut, agar senantiasa tetap memperhatikan situasi dan perubahan situasi yang ada, jangan ada yang mengabaikan tugas pokok sebagai pemelihara keamanan, sudah di sibukkan dengan tontonan yang menarik di atas ring, kemudian lalai dalam tugas.

Tidak ada komentar: