Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polsek Tombariri laksanakan Pengamanan Kunker Bupati Minahasa di Desa Lemoh

TOMOHON (02/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Rabu, 28 Februari 2018, Kepolisian Sektor Tombariri melaksanakan Pengamanan dalam rangka kunjungan kerja Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow, bertempat di balai Desa Lemoh Kecamatan Tombariri Timur Kabupaten Minahasa dalam wilayah Polres Tomohon.


Dalam kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Tombariri Timur dan Kecamatan Tombariri tersebut, di hadiri oleh Camat Tombariri John Kapoh, Camat Tombariri Timur Herliana Rori, Danramil Tombariri Kapten Inf Julies Warow, Kapolsek Tombariri Iptu Edy Suryanto, para kepala desa Tombariri dan Tombariri Timur berjumlah 20 Lurah dan BPD serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam pengamanan kunjungan kerja tersebut 3 personil Polsek di pimpin Kanit Intelkam Polsek Tombariri Bripka Fanny Tiwow S.Sos, di mulai pada jam 14.00 wita dan berakhir pada jam 16.15 wita, kemudian Bupati menyampaikan banyak hal tentang Pilkada di dua Kecamatan tersebut.

Sambutan Bupati juga menegaskan bahwa seluruh perangkat pemerintahan di dua Kecamatan ini, harus bersikap Netral dalam memilih pemimpin, kemudian tetap mengingatkan kepada masyarakat yang ada di lingkungan masing-masing untuk memelihara keamanan dan kenyamanan dalam menghadapi pesta demokrasi.

Lanjut Bupati bahwa pesta demokrasi ini jangan jadikan ajang untuk berhura-hura, dan mempertontonkan kehebatan masing-masing calon Bupati, tetapi sebaliknya tunjukan bahwa dengan pesta demokrasi masyarakat akan menuju kemakmuran, kemudian pererat hubungan kekeluargaan yang telah tercipta, dengan adanya pesta demokrasi ajak masyarakat jadi kuat.

Tidak ada komentar: