Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polsek Tomohon Utara bagikan Brosur Pemberitahuan Penebangan Pohon-pohon di Ruas Jalan Manado-Tomohon

TOMOHON (14/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Selasa, 13 Maret 2018, Kepolisian Sektor Tomohon Utara, melaksanakan pembagian brosur PEMBERITAHUAN ke seluruh pemakai jalan yang melintasi depan Polsek Tomohon Utara dari dan ke Tomohon, dalam rangka pemberitahuan tentang penebangan pohon-pohon yang berpotensi akan tumbang di ruas jalan Manado-Tomohon.


Kapolsek Tomohon Utara AKP BARTHOLOMEUS DAMBE SH, atas nama Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, bekerja sama dengan beberapa pihak seperti BPBD, TNI, PLN, Balai Jalan Kementerian Pekerjaan Umum, dalam rangka menebang pohon pohon yang berada di sisi jalan sepanjang ruas jalan Tomohon-Manado tepatnya pada Kelurahan Kinilow dan Kelurahan Tinoor Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon.

Setelah menganalisa dan memantau pada ruas jalan tersebut, maka Kepolisian Tomohon Utara akan melaksanakan pengamanan penebangan pada pohon-pohon yang berpotensi akan terjadinya gangguan keselamatan dan kenyamanan terhadap pengguna jalan khususnya pada ruas jalan tersebut.

Kapolsek mengimbau bahwa saat pelaksanaan yaitu besok hari Rabu 14 maret 2018, dan pada saat kegiatan penebangan pohon-pohon berlangsung, penutupan jalan akan di laksanakan secara Situasional, tidak permanen dan akan menyesuaikan dengan kondisi pada titik pekerjaan. 

Kemudian pada saat itu di mungkinkan kenyamanan anda akan terganggu, maka kami memohon untuk dapat menerima dan menjadi maklum demi kelancaran dan kenyamanan kita bersama.

"Jika pekerjaan kami telah usai maka akses ruas jalan di sepanjang Kelurahan Kinilow dan Tinoor akan kembali seperti sediakala." tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar: