Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon laksanakan Pengamanan Jalan Sehat

TOMOHON (18/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Jumat, 16 Maret 2018, Jam 05.30 wita, Satuan Fungsi Lalu lintas dan Polsek Urban Tomohon Tengah, melaksanakan pengamanan jalan sehat dalam rangka Hut Pendidikan Katholik Yayasan Yoseph dan menggunakan jalan raya pusat Kota Tomohon.


Sat Lantas Polres Tomohon di pimpin Iptu Meyti Lasut melaksanakan pengamanan di ruas jalan utama Kota Tomohon, kemudian dalam pengamanan tersebut di bantu dari personil Polsek urban Tomohon Tengah.

Sekira 1200 anak sekolah SMK Katolik, SMP Katolik Stella Maris, dan SD Santa Clara Katolik Tomohon di dampingi guru guru melaksanakan jalan sehat dan sebelumnya berkumpul di lokasi sekolahan katolik Stella maris bertempat di Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon.

Oleh Panitia Yayasan mengambil lokasi jalur yang di lewati yaitu start dari Kompleks sekolahan Katolik Santa Clara dan Stella Maris, kemudian ke arah selatan patung tololiu, kemudian ke arah jalan Tondano dan belok kiri ke arah Kelurahan Paslaten dan melewati Menara Anugerah pusat Kota Tomohon dan kembali finish di kompleks persekolahan Stella Maris.

Pimpinan pendidikan Katolik yayasan Yoseph, mengapresiasi dan berterima kasih, atas bantuan dalam rangka pengamanan dari pihak Kepolisian Resor Tomohon, sudah berakhir dalam keadaan aman dan baik.

Tidak ada komentar: