Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polsek Tomohon Tengah laksanakan Upacara Pemakaman Purnawirawan Polri di Kelurahan Talete Satu

TOMOHON (02/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Rabu, 28 Februari 2018, jam 14.00 wita. Kepolisian Sektor Urban Tomohon Tengah, melaksanakan Upacara Pemakaman Purnawirawan Polri, bertempat di Kelurahan Talete Satu Lingkungan VI Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon.


Upacara pemakaman tersebut adalah atas meninggalnya Purnawirawan Polri an. Peltu Willem Wajong, (78) tahun, yang meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak, kemudian Sekira 22 tahun yang lalu mengakhiri tugasnya dan pensiun di Polsek Tomohon dalam wilayah Polres Minahasa dan pada waktu itu Polres Tomohon belum lahir.

Kapolsek Urban Tomohon Tengah Kompol Franky Manus SH, mewakili Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, menjadi inspektur upacara pemakaman di lengakapi oleh Komandan upacara IPDA SIMON WENDERSTEYT, serta peserta upacara di ikuti oleh 1 peleton Sabhara Polres dan 1 peleton Staf Polsek di tambah staf Polres.

Kemudian setelah upacara pemakaman di rumah kediaman almarhum Purnawirawan Polri selesai, di lanjutkan dengan Apel Persada di ladang pekuburan bertempat di Kelurahan Talete Satu Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon.

Kapolsek dalam Sambutan upacara sebagai inspektur upacara menegaskan bahwa, Atas nama kapolres tomohon mengucapkan selamat jalan kepada almarhum, semoga amal bhaktimu tetap akan di kenang dan di terima di Surga.

Kemudian kepada keluarga yang di tinggalkan, tetap memelihara iman percaya kepada Tuhan dan tidak larut dalam kesedihan maka Tuhan yang adalah sumber pengharapan dan Penghiburan sejati, akan tetap memberikan kekuatan iman, serta menggantikan duka cita menjadi suka cita.

Tidak ada komentar: