Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon laksanakan Pengamanan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa di Wilayah Tombariri

TOMOHON (09/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Rabu, 7 maret 2018 sekira pkl. 08.45 wita Polsek Tombariri dan di Back Up personil Polres Tomohon Melaksanakan Pengamanan Paslon bupati dan wakil bupati minahasa no. 2 Roy Roring dan Robby Dondokambey.


66 Personil tergabung dalam Operasi Mantap Praja 2018, di Pimpin Kabag Ops Polres Tomohon Kompol Thonny Salawati sebagai Karendalops Polres, kembali melaksanakan pengamanan di beberapa titik yang akan di kunjungi oleh Paslon No urut 2 di wilayah Kecamatan Tombariri dan Tombariri timur.

Kunjungan Pertama di Desa Tambala tepatnya di lokasi pembangunan kantor BPU Desa Tambala dimana mereka bertatap muka langsung dengan masyarakat yang sedang kerja bakti, kemudian mereka menyalami masyarakat yang kemudian meninggalkan bantuan berupa uang kepada kepala desa.

Paslon kemudian berpindah tempat dan mengunjungi masjid Fastabiqul Khairat desa tambala dan memberikan sumbangan pembangunan masjid dan di terima oleh pimpinan mesjid, Selanjutnya pada pkl. 11.00 wita paslon no.2 ROR-RD mengunjungi pasar Tombariri, dan pada jam 14.00 wita paslon ROR - RD melakukan dialog dengan warga masyarakat bertempat di kantin milik ibu anatje walewangko desa lemoh barat jaga 2 kecamatan Tombariri Timur.

Kemudian Paslon mampir dan menyambangi rumah duka pada keluarga karundeng- pangalila di desa lolah jaga 3, Selanjutnya pada pkl. 15.30 wita paslon ROR-RD mengakhiri kunjungan dan dialog dengan masyarakat bertempat di rumah Jemmy Rangan di desa Lolah 1 jaga 4 kecamatan Tombariri timur. 

Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, Mengapresiasi kinerja personil pimpinan Kabagops yang sudah melakukan pengamanan di beberapa titik di dua Kecamatan tersebut dan telah sesuai arahan dan berakhir dengan baik dan aman.

Tidak ada komentar: