Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon Laksanakan Pembersihan dan Penataan Rusun

TOMOHON (24/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Jumat, 23 Maret 2018, jam 08.00 wita, Kepolisian Resor Tomohon, melaksanakan Pembersihan dan Penataan di lokasi Asrama Rumah Susun milik Polres Tomohon bertempat di Kelurahan Uluindano Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon.


Setelah melaksanakan apel pagi bertempat di halaman apel Polres Tomohon, seluruh Personil Polres yang mengikuti apel, berjalan kaki sekira berjarak 1.800 meter dari Markas Polres, dalam rangka berolah raga bersama, menuju arah selatan ke asrama rumah susun di Kelurahan Uluindano.

Personil Polres yang sekira 120 orang kemudian melaksanakan Pembersihan dan penataan di asrama rumah susun tersebut, kemudian di tambah dengan personil Polsek Tomohon Selatan di pimpin Kapolsek Iptu Teddy Lengkey SH, karena lokasi tersebut berdampingan dengan markas Polsek Tomohon Selatan.



Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.Ik di dampingi Waka Polres Kompol Joyce MI Wowor serta Kabag dan Kasat turut larut dalam kebersamaan tersebut, Kapolres mengatakan dalam kesempatan itu, bahwa dalam waktu dekat Asrama Rumah susun ini akan segera di tempati oleh personil yang telah terdaftar dalam register Bagian Sumber Daya.

"tinggal menunggu waktu untuk personil yang sudah mendaftar akan menempati Asrama Rumah Susun ini." Ujar Kapolres.

Tidak ada komentar: