Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Unit Totosik amankan kelompok anak muda Bermotor yang meresahkan masyarakat

TOMOHON (03/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Unit Totosik di pimpin Bripka Yanny Watung, membubarkan kemudian memberikan pembinaan kepada sekelompok anak muda bermotor yang membuat keributan dan sudah meresahkan warga lingkungan sekitar, di bilangan Kalutay Kelurahan Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon.


Personil Power on hand Polres Tomohon yaitu unit Totosik, yang sementara standby di Kantor pusat Ukit dan Patroli rayon yang standby di Pusat Kota Tomohon, berdasarkan laporan masyarakat lewat telepon, bahwa ada sekelompok anak muda menggunakan kendaraan bermotor roda dua, sedang beraksi dengan membuat keributan sehingga masyarakat sekitar jadi terganggu.

Oleh tim Totosik dan rayon Sabhara langsung meluncur dan mendapati sekelompok anak muda tersebut, kemudian di giring ke markas Polres Tomohon dan di beri pemahaman dan pembinaan untuk tidak melakukan kegaduhan di malam hari, karena sangat rawan terjadi tawuran dan tidak sedikit masalah seperti ini yang sampai memakan korban nyawa dengan sia-sia.

Kabag Ops Polres Tomohon Kompol Thonny Salawati, menjawab dan menegaskan kepada para Bhabinkamtibmas, agar berkoordinasi dengan Babinsa dan Kepala lingkungan termasuk linmas, supaya masing-masing dapat mendata para anak muda di setiap Kelurahan dan Desa kemudian memberikan pencerahan dan pemahaman untuk menghindari konsumsi minuman keras. 

Lanjut Kabagops, Minuman keras jenis Cap Tikus sangat di gemari oleh anak muda, mereka belum terpikirkan bahwa minuman keras sangat memicu timbulnya segala bentuk kejahatan, efek dari mengkomsumsi minuman keras, di samping merusak kesehatan sangat rentan terjadinya tindak pidana bahkan sampai menghilangkan nyawa orang. 

Maka oleh Kabagops sangat berharap peran Bhabinkamtibmas lebih di pertajam dalam menjemput bola untuk antisipasi situasi yang terjadi di Kelurahan dan Desa.

Tidak ada komentar: