Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Laka Lantas Smash Vs Beat, 3 Korban dilarikan ke RS Bethesda Tomohon

TOMOHON (29/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Selasa, 27 Maret 2018, sekira jam 17.00 wita. Piket unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Tomohon, mendatangi tempat Kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi di ruas jalan raya, Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan dan tepatnya di depan kantor Pertamina Geothermal Lansot.


Kecelakaan tersebut antara kendaraan roda dua Suzuki Smash DB 5969 GE yang di kendarai oleh lelaki an. AM, (18)thn, warga Kelurahan Lahendong Lingkungan 4 Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon bertabrakan dengan Kendaraan roda dua Honda Beat DB 2597 FH yang di kendarai oleh lelaki SH, (19)thn, warga Kelurahan Kinilow Kecamatan Tomohon Utara.

Kronologi kejadian berawal dari kendaraan Honda DB 2597 FH yang berboncengan dengan Lelaki Mustomin bergerak dari arah utara Kelurahan Walian menuju selatan Kelurahan Tumatangtang, kemudian mendahului kendaraan di depannya dan terjadi kecelakaan tabrakan dengan kendaraan roda dua Suzuki Smash DB 5969 GE yang datang dari arah berlawanan.

Kemudian kecelakaan tersebut mengakibatkan kedua pengendara dan yang di bonceng mengalami luka luka dan di larikan ke rumah sakit Bethesda Tomohon. Kedua kendaraan mengalami kerusakan.

Kasat Lantas lewat Kanit Laka Polres Tomohon Ipda Paulus Ohoywutun membenarkan kecelakaan tersebut dan mengamankan barang bukti untuk proses lanjut.

Tidak ada komentar: