Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon Laksanakan Kegiatan Penebangan Pohon yang berpotensi mengganggu Kenyamanan Masyarakat di Ruas Jalan Manado Tomohon

TOMOHON (16/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Kamis, 15 Maret 2018, Kepolisian Sektor Tomohon Utara, di bantu satuan lalu lintas Polres bersama BPBD, TNI, PLN, Balai Jalan dan di bantu masyarakat Kelurahan Kinilow dan Tinoor, melaksanakan kegiatan penebangan pohon yang berpotensi terhadap terganggunya kenyamanan dan keamanan pengguna jalan, khususnya pada ruas jalan Manado Tomohon.


Hari Rabu, 14 Maret 2018, jam 09.00 wita apel di Resting Area, seluruh Personil yang terundang dan lengkap dengan peralatan, kemudian dibagi dalam 2 tim kerja. Pengawasan secara umum juga oleh Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, dan Sekertaris Kota Tomohon Ir. H Lolowang M.Si.

Kapolsek Tomohon Utara AKP BARTHOLOMEUS DAMBE SH, sebagai pelaksana dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa, telah melaksanakan tugas secara bersama-sama dengan instansi tersebut dan Pohon yang dapat ditebang sebanyak 65 pohon sekira 70% dari jumlah pohon yang direncanakan untuk ditebang.

Kemudian Potensi kerawanan pohon tumbang sekitar pinggiran ruas jalan antara kelurahan kinilow dan tinoor telah di lakukan penebangan dan dapat diminimalisir, dalam pelaksanaan kegiatan tidak terjadi kecelakaan kerja atau korban material dan proses pekerjaan berakhir dengan baik pada jam 15.30 wita.

Lanjut Kapolsek bahwa akan dilaksanakan evaluasi bersama dalam waktu dekat oleh seluruh instansi terkait dan kelancaran arus lalu lintas dalam pelaksanaan di rekayasa oleh satuan lalu lintas dalam sistim buka tutup, sehingga sampai pada jam yang di tentukan arus lalu lintas sudah berjalan normal kembali.

Tidak ada komentar: