Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Waka Polda Sulut tutup kegiatan Kejuaraan Tinju Nasional di Taman Kota Tomohon

TOMOHON (19/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Minggu, 18 Maret 2018, Kepolisian Resor Tomohon, telah selesai melaksanakan pengamanan selama 5 hari dari Selasa 13 s/d Minggu 18 Maret 2018 sekira jam 01.00 wita, dalam rangka penutupan Kejuaraan Tinju Nasional bertempat di bilangan Taman Kota Kelurahan Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur Kota Tomohon.


Dalam penutupan Kejuaraan Tinju Nasional tersebut di hadiri oleh Waka Polda Sulut Brigjen Pol. JOHNI ASADOMA, Wakil Walikota Tomohon Adelin Sompotan, Kapolres Tomohon di wakili oleh Waka Polres Tomohon Kompol Joyce MI Wowor dan Perwira TNI Penghubung Kota Tomohon Mayor Inf. Veky Welang serta sejumlah DPRD Kota Tomohon serta Pejabat Utama Polres dan pejabat eselon dua pemerintahan Kota Tomohon.

Kabagops Polres Tomohon Kompol Thonny Salawati, memimpin 50 personil Polres dari Satuan fungsi Intel Kam, Sat Sabhara, Sat Lantas serta Satf dan di tambah dengan personil Polsek urban Tomohon Tengah Polres Tomohon, kemudian dalam kegiatan tersebut di bantu dari Koramil Tomohon serta Linmas Kelurahan Paslaten Satu.

Peserta Kejuaraan Tinju Nasional yang di ikuti dari berbagai Propinsi tanah air yaitu sekira 450 orang telah berakhir, kemudian di tutup oleh Ketua Pertina Brigjen Pol JOHNI ASADOMA.

Waka Polda Sulut dalam sambutanya mengatakan bahwa nantinya kejuaraan ini terus berlanjut di bumi nyiur melambai pada kejuaraan tinju nasional nanti.

"banyak manfaat yang akan berdampak pada kegiatan kejuaraan seperti ini, bahwa antusias para anak muda akan tergerak dan kemudian dapat terjaring bibit atlit yang handal di daerah ini, kemudian tidak kalah pentingnya bahwa anak muda kita tidak terkontaminasi dengan hal negatif, seperti mengkomsumsi minuman keras, terjun ke Penyalah gunaan Narkoba, sampai ke Sex bebas." Ujar Waka Polda.

Jumlah penonton sekitar 250 dan kegiatan berakhir pada hari Minggu 18 Maret pukul 01.00 wita.

Tidak ada komentar: