Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Tim Totosik amankan sekelompok anak muda yang berpesta Miras dan bawa Sajam

TOMOHON (13/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Minggu, 11 Maret 2018, Unit Totosik di Pimpin Bripka Yanny Watung, S.Pd, telah mengamankan sekelompok anak muda yang berpesta ria dengan mengkomsumsi minuman keras bertempat di Perumahan Uluindano Kelurahan Uluindano Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon.


Dalam rangka mengantisipasi ganguan kamtibmas di wilayah Kota Tomohon, Unit Totosik melaksanakan mobile di wilayah Kecamatan Tomohon Utara, kemudian akan menyentuh juga dengan Patroli di Kecamatan Tomohon Barat, Tomohon Timur dan Selatan. Selesai mobile di wilayah Tomohon Utara, mendapat informasi lewat grup Facebook bahwa ada keributan oleh kelompok anak muda yang berpesta minuman keras.

Tim Totosik mendatangi Kelurahan tersebut pada sekira jam 02.10 wita dini hari, yang terletak di perumahan Uluindano. Sesuai dengan informasi tersebut Tim mendapati sekira 14 orang anak muda dan pesta sementara berlangsung sambil membuat kegaduhan terhadap lingkungan masyarakat. Setelah di kumpulkan dan di geledah ada tiga orang anak muda yang kedapatan membawa senjata tajam model badik.

Ketiga anak muda tersebut beridentitaskan MW, 18 Thn, MW, 21 Thn, dan JS, 17 Thn, ketiganya adalah warga Kelurahan Uluindano Kecamatan Tomohon Selatan.

Tim Totosik langsung menggiring para anak muda tersebut ke markas Polres Tomohon dan di serahkan ke Piket Sat Res Narkoba untuk menangani komsumsi minuman keras dan ketiga anak muda yang membawa senjata tajam diserahkan kepada Piket Reserse Kriminal Polres Tomohon.

Waka Polres Tomohon Kompol Joyce MI Wowor mengapresiasi kepedulian dan kecepatan Tim Totosik yang bertindak dengan segera menjawab informasi masyarakat dan berhasil menggagalkan indikasi kejadian yang nyaris terjadi tindak pidana.

"Karena terbukti para pemuda tersebut di dapati membawa senjata tajam dan bole jadi bila terlambat mengamankan lokasi, maka tindak pidana baru akan terjadi." ujar waka.

Tidak ada komentar: