Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Sosialisasi Bahaya Terorisme

TOMOHON (27/02/2019), (Tribratanewstomohon) - Senin, 11 Februari 2019, Satuan Kanit Sabhara Polsek Sonder melaksanakan Sosialisasi tentang Bahaya Terorisme bertempat di Sekolah SMP Kecamatan Sonder.


Kanit Sabhara Polsek Sonder Ipda Djemi Rengkuan mendatangi Sekolah SMP di Kecamatan Sonder dalam rangka Sosialisasi tentang Bahaya Terorisme kepada seluruh siswa kelas lX SMP tersebut.

Dalam Sosialisasi Kanit Sabhara mengatakan bahwa "kalian sebagai Siswa berada di sekolah ini untuk menimba ilmu sebanyak mungkin untuk kemudian dapat melanjutkan ke sekolah lanjutan atas serta melanjutkan lagi ke perguruan tinggi.

Lanjut Kanit hal tersebut artinya para siswa harus rajin dan disiplin untuk mencapainya, dan saya menegaskan agar dalam rangka mencapai kesuksesan, para siswa jangan sekali-kali ikut dengan gerakan-gerakan terorisme.

Saya himbau dengan sangat, kalian adalah generasi harapan bangsa ke depan, termasuk kebanggaan keluarga nantinya, maka sedapat mungkin untuk melakukan hal yang baik dan benar sampai pada lingkungan tempat tinggal para siswa.

Tidak ada komentar: