Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Apel Perdana Polres Tomohon, Kapolres Apresiasi pelaksanaan tugas Personil Polres

TOMOHON (03/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Polres Tomohon melaksanakan apel pagi dan apel perdana, bertempat di halaman apel Polres Tomohon, Jalan Bhayangkara No. 1 Kelurahan Lansot kecamatan Tomohon Selatan kota Tomohon. Rabu, 3 Januari 2018, jam 07.00 wita. 


Kapolres Tomohon AKBP AGUS KUSMAYADI S.IK, memimpin apel perdana tersebut dan di hadiri oleh pejabat Polres Tomohon yaitu waka Polres KOMPOL JOYCE MI WOWOR, para Kabag, Kasat, Kapolsek, serta perwira staf jajaran Polres Tomohon.

Dalam kesempatan apel perdana, Kapolres mengatakan bahwa, atas nama Kapolda Sulawesi Utara, di hati paling dalam, mengucapkan selamat hari Natal bagi yang merayakan, dan Selamat Tahun baru untuk kita semua.

Lanjut Kapolres secara umum Polres Tomohon telah melaksanakan dengan baik dan benar, kemudian pada saat pelaksanaan ibadah baik Natal dan Tahun baru, seluruh gereja yang ada di wilayah hukum Polres Tomohon, terlayani oleh personil Polres dengan aman dan sukses.

Kapolres juga mengapresiasi kepada seluruh personil baik yang namanya termasuk dalam surat perintah, maupun yang bertugas di markas Polres, secara umum telah melaksanakan dengan baik, bahkan 5 tim Supervisi dari mabes Polri yang datang dengan hari yang berbeda, mengapresiasi akan kinerja baik di Pospam, Posyan, Peleton Siaga, serta Posko, semuanya melaksanakan dengan serius dan sesuai dengan arahan dan petunjuk pimpinan.

Kemudian dalam apel tersebut di akhiri dengan kegembiraan, karena seluruh personil berjabat tangan sambil berpelukan, pertanda keberhasilan dalam tugas yang super sibuk di seluruh wilayah hukum Polres Tomohon, baik kamtibmas maupun kamseltibcar lantas berakhir dengan nyaris sempurna.

Tidak ada komentar: