Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon melaksanakan Pengamanan di UKIT Tomohon

TOMOHON (12/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Polres Tomohon melaksanakan apel di halaman Markas Polsek Urban Tomohon Tengah, dalam rangka akan melaksanakan pengamanan di Universitas Kristen Indonesia Tomohon, bertempat di kelurahan Kakaskasen kecamatan Tomohon Utara kota Tomohon. Kamis 11 Januari 2018, jam 09.00 wita.


Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, menandatangani surat perintah yang di keluarkan oleh KabagOps Polres Tomohon KOMPOL THONNY SALAWATI, dalam rangka pengamanan Badan pengurus Yayasan AZR WENAS bersama pimpinan rektorat Ukit yang baru akan menempati gedung rektorat Ukit.

98 personil Polres Tomohon, terdiri dari Satuan Sabhara, Satuan Intelkam, Satuan Reskrim, Unit Totosik, Personil Polsek Urban Tomohon Tengah dan personil Polsek Tomohon Utara, kemudian ada juga sekira 60 personil/dua satuan setingkat peleton yang standby di markas Polsek Urban Tomohon Tengah.


Kapolres dalam memimpin apel menegaskan bahwa, setiap personil yang terlibat dalam pengamanan harus jeli, kemudian tidak ada yang melaksanakan tugas di luar kendali dari KabagOps.

"kita melaksanakan di dalam kampus maka kita harus melaksanakan tugas dengan profesional, jangan malah jadi pemicu dalam tindakan di lapangan." Ujar Kapolres.

Pengamanan berakhir pada jam 18.00 wita, kemudian di lanjutkan oleh piket Intelkam dan piket Reskrim serta unit Totosik sekira keseluruhan yang standby di lokasi ada 12 personil, karena dari Pimpinan yayasan akan melanjutkan pada keesokan harinya.

Tidak ada komentar: