Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kapolsek Tomohon Tengah Pimpin giat Cipkon malam minggu

TOMOHON (08/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Minggu, 7 Januari 2018. Jam 01.30 wita. Polsek Urban Tomohon Tengah, melaksanakan Cipta kondisi malam minggu, dan mencegah kejadian menonjol serta mengantisipasi terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polsek Tomohon Tengah, yang memiliki tiga kecamatan dalam kota Tomohon.


Kapolsek Tomohon Tengah KOMPOL FRANKY MANUS SH, memimpin Tim Srigala Polsek dengan 7 personil yang akan mengantisipasi malam panjang di seluruh tempat tempat yang telah di petakan di anggap rawan pesta minuman keras, rawan tindak pidana, rawan perjudian kemudian tindak pidana lainnya.

Pada patroli Tim srigala polsek tomohon tengah, mendapati kelompok pemuda yang sementara berpesta ria dengan minuman keras yang menghiasi meja di salah satu rumah pinggiran jalan kelurahan paslaten satu kecamatan tomohon timur wilayah hukum polsek tomohon tengah. Oleh tim srigala mendata identitas para pemuda, kemudian untuk membubarkan diri dan tidak melakukan hal yang sekiranya akan terjadi tindak pidana.

Kapolsek juga menambahkan bahwa, kami tidak akan berhenti untuk melaksanakan pemberantasan kepada pemuda ataupun siapa saja yang gemar mengkomsumsi minuman keras, karena minuman keras adalah sangat berpengaruh besar bahkan pemicu tertinggi dalam tindak kejahatan, kemudian sangat cepat reaksinya untuk timbulnya tindak pidana di lingkungan masyarakat kita, jika kita mengabaikan hal itu tetap terjadi.

Tidak ada komentar: