Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kapolres Tomohon Pimpin Sosialisasi DIPA/ RKA-KL T.A 2018

TOMOHON (03/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, Di dampingi oleh Wakapolres Tomohon Kompol JOYCE MI WOWOR, memimpin acara sosialisasi DIPA/ RKA-KL T.A 2018 dan penandatanganan pakta integritas jajaran Polres Tomohon. Selasa, 2 Januari 2018, jam 10.00 wita. 


Kepala bagian perencanaan Polres Tomohon, KOMPOL MEYSKE ERING SE, melaporkan kepada Kapolres, untuk melaksanakan acara tersebut, kemudian menyampaikan jumlah dipa Polres dan jumlah dipa di masing-masing subsatker.

Di hadiri oleh para Kabag, Kasatfung, Kapolsek jajaran serta kasie dan seluruh paurmin dan kaurmintu, dalam rangka mengsosialisasikan DIPA/RKA-KL, agar nantinya dapat menggunakan anggaran dengan baik dan benar, sehingga dapat menyerap anggaran sesuai dengan peruntukanya. 

Kapolres mengatakan agar setiap pengguna anggaran, jika sudah waktunya untuk menyerap, janganlah di tunda sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dalam rangka melayani, melindungi serta mengayomi masyarakat, sesuai dengan tugas pokok masing masing fungsi.

Kemudian lanjut Kapolres bahwa para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kasi mengetahui anggaran masing-masing dalam tahun 2018, baik jumlah maupun jenis belanja, kemudian di lanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas dan penyerahan dipa oleh Kapolres kepada Kasubsatker.

Tidak ada komentar: