Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polsek Tomohon Tengah Sambut Kunjungan anak-anak TK Bait Lahim GMIM

TOMOHON (31/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Kepolisian Sektor Urban Tomohon Tengah, mendapat kunjungan dari sekolah Taman Kanak-kanak Bait Lahim GMIM Kelurahan Talete Satu Kecamatan Tomohon Tengah. Selasa, 30 Januari 2018. 


Kepala Kepolisian Urban Tomohon Tengah Kompol Franky Manus SH, di dampingi piket Polsek, menyambut dengan gembira atas kedatangan dan kunjungan Anak-anak dari Taman Kanak-kanak Bait Lahim Talete I dengan jumlah anak 26 orang, beserta pemimpin sekolah dan para guru TK tersebut.

Kapolsek menjelaskan kepada Humas Polres bahwa kedatangan para guru dan anak-anak adalah ingin mengetahui lebih mendalam tentang pekerjaan sehari-hari dari personil Polsek.

Kapolsek menirukan pertanyaan seorang anak: "slamat pagi pak Polisi, pak Polisi kerja tangkap penjahat?". Seperti itu pertanyaan yang terlontar dari seorang anak TK.

Kepala sekolah TK Ibu Sartje Taroreh mengatakan kepada Kapolsek bahwa kedatangan mereka memang adalah keinginan para anak-anak, sehingga kepsek dan para guru sepakat sambil jalan-jalan bersuka ria bersama anak-anak dan menuju ke Markas Polsek Urban Tomohon Tengah.

Sekira 45 menit, Kapolsek bersama piket memberikan penjelasan tentang kerja setiap hari, seperti mengamankan orang yang membuat keributan di tengah masyarakat, menerima pengaduan dari masyarakat tentang masalah pidana sampai masalah membuat perasaan orang lain tidak nyaman dan banyak lagi pekerjaan Polisi yang intinya memelihara keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, mendengar laporan dari Kapolsek tentang kedatangan anak anak TK, kemudian mengapresiasi kepada pemimpin dan guru-guru, bahwa telah mengenalkan lebih dekat tentang sosok seorang Polisi yang sesungguhnya.

"Jika di beri pemahaman sejak dini, maka yang ada dalam pikiran mereka adalah Polisi Pelindung, Pelayan dan Pengayom." Ujar Kapolres.

Tidak ada komentar: