Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Sat Binmas Polres Tomohon ambil bagian dalam Upacara Bendera di SMPN 1 Tomohon

TOMOHON (31/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Satuan Binmas Polres Tomohon ambil bagian dalam Upacara Bendera, bertempat di lapangan upacara SMPN 1 Tomohon kemudian di laksanakan pembinaan dan penyuluhan terhadap siswa. Senin, 29 Januari 2018 jam 07.00 wita 


Dalam pelaksanaan upacara bendera, di hadiri oleh seluruh siswa kelas tujuh, delapan dan sembilan Sekolah Menengah Tingkat Pertama Negeri Satu Tomohon, serta kepala sekolah dan guru guru dan sejumlah staf administrasi yang ada di sekolah menengah pertama tersebut.

Menurut penuturan kepala sekolah SMP N 1 TOMOHON YANCE MANGOREK M.Pd, bahwa keseluruhan siswa yang bersekolah di sekolah ini berjumlah 1.181orang siswa, maka kami dari pihak sekolah sangat mengapresiasi kedatangan pihak Polres Tomohon, yang turut membantu memberikan pembinaan yang nantinya bekal hidup para siswa di kemudian hari.

Kepala Satuan Binmas Polres Tomohon IPTU RYAN WAHYUTIANINGSIH yang di wakili oleh Kepala Unit Bintibmas Polres Ajun Inspektur Polisi JEFFRY LAHAMENDU S.Sos yang menjadi Inspektur upacara pada saat itu, mengatakan dalam amanatnya bahwa, para siswa disiplin dan tekun dalam menimba ilmu adalah kunci sukses ke depan.

Lanjut Irup, tekat kerja keras dan semangat belajar harus dapat di raih dengan ketekunan, kemudian lebih waspada menggunakan media sosial dalam hal ujaran kebencian, untuk menghindari minuman keras, penyalahgunaan Narkoba, disiplin berlalu lintas untuk menjadi pelopor keselamatan di jalan raya.

"Janganlah para siswa mengabaikan semuanya ini, agar nantinya harapan dari orang tua, keluarga termasuk diri sendiri akan terjawab dengan keberhasilan." tutur Jeff.

Tidak ada komentar: