Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kapolres Tomohon sambangi Rumah Duka korban Tembak di Kelurahan Talete Kecamatan Tomohon Tengah

TOMOHON (22/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Minggu, 21 Januari 2018, Kepolisian Sektor Urban Tomohon Tengah, melaksanakan pengamanan kedatangan Jenazah Kader Partai Gerindra yang menjadi Korban tertembak oleh Personil Brimob di Provinsi Jawa Barat Sabtu lalu.


Dalam rangka kedatangan jenazah korban tembak di jawa barat yang adalah kader partai gerindra atas nama Fernando Wowor, Kapolsek Urban Tomohon Tengah Kompol FRANKY MANUS SH, menyiapkan personil Polsek untuk memberikan pengamanan, karena di dalam rombongan pengantar Jenazah dari Jakarta, di dalamnya ada pimpinan partai termasuk Bupati Minahasa utara Vonny Panambunan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Sulut Partai Gerindra.

Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMADI S.IK, menyempatkan diri untuk kemudian menyambangi rumah duka di kelurahan Talete kecamatan Tomohon Tengah kota Tomohon. Kemudian memberikan kata-kata penghiburan serta menyejukan, sehingga orang tua dan keluarga, sangat mengapresiasi kunjungan Kapolres ke rumah duka.

Dalam hal ini Kapolres sebagai pimpinan di Polres Tomohon, mengucapkan turut berduka cita yang sangat dalam atas meninggalnya putra terbaik partai gerindra yang masih sangat muda ini, dan semoga keluarga yang di tinggalkan, dapat menerima dengan lapang dada atas kepergianya menghadap sang pencipta. Kemudian dari pimpinan Polri juga sudah berjanji bahwa akan menuntaskan kasus yang terjadi.

Setibanya Jenazah tersebut, kemudian di serahkan oleh wakil ketua umum DPP partai Gerindra Bapak Edy Prabowo kemudian menyampaikan pesan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, agar keluarga menerima kejadian kematian ini, kemudian akan membiayai segala biaya pemakaman serta memberikan santunan lainnya.

Tidak ada komentar: