Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon laksanakan pengamanan Ibadah Pemakaman Fernando Wowor

TOMOHON (23/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Kepolisian Sektor Urban Tomohon Tengah, serta personil satuan Lalu Lintas melaksanakan Pengamanan di rumah duka kelurahan Talete kecamatan Tomohon Tengah kota Tomohon. Senin, 22 Januari 2018.


Ibadah pemakaman di rumah duka atas meninggalnya lelaki Fernando Wowor, sehubungan dengan peristiwa tertembaknya almarhum di Sukasari Bogor Jawa Barat, dimulai pada pukul 13.00 wita. Pengawalan dilaksanakan oleh pers Polsek yang di pimpin Kapolsek Urban Tomohon Tengah Kompol Frangky Manus SH.

Selesai ibadah pemakaman, dilanjutkan dengan pengamanan jalur oleh satuan lalu lintas Polres menuju ladang pekuburan yang di banjiri oleh masyarakat pelayat dari kelurahan tersebut maupun dari luar daerah, termasuk para kader dan pimpinan partai gerindra yang dari Jakarta.

Selesainya upacara pemakaman sampai ke ladang pekuburan, pimpinan partai yang adalah adik dari ketua partai gerindra bapak Edy Prabowo, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, termasuk personil Polres dan Polsek yang dari awal kedatangan Jenazah almarhum, sudah tampak dalam belasungkawa dan pengamanan di rumah duka, sampai pada pengawalan jenazah dan pengamanan jalur menuju ladang pekuburan.

Tidak ada komentar: