Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon berduka cita atas meninggalnya Personil Polres Tomohon BRIPKA SUPRIADI MOKODONGAN

TOMOHON (18/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Rabu, 17 Januari 2018, jam 07.00 wita, Polres Tomohon berduka cita dengan berpulang ke pangkuan Bapa di Surga, Bripka SUPRIADI MOKODONGAN, dan meninggal di Rumah Sakit Kandow Malalayang Manado.

Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, pada apel pagi seluruh personil Polres, memimpin Doa dalam rangka berpulangnya rekan sekerja di Polres Tomohon.


Informasi yang di dapat dari keluarga bahwa almarhum meninggal pada sekira jam 06.00 di Rumah sakit Prof Kandow, yang baru beberapa hari yang lalu di rawat di RS Kandow.

Almarhum meninggalkan seorang istri Ceni Lumolos dengan dua orang anak laki-laki dan yang tertua masih di bangku SD, kemudian anak yang kedua baru berumur 9 bulan.

Jenazah Almarhum pada jam 12.00 wita, sebelum ke rumah duka di kelurahan Woloan Satu Utara kecamatan Tomohon Barat, mampir di markas Polres Tomohon, kemudian Kapolres memimpin upacara pelepasan jenazah dan hari ini juga langsung menuju ke kampung halaman almarhum di Desa Poigar Tiga kecamatan Poigar kabupaten Bolaang Mongondow.

Almarhum setelah sakit oleh Kabag Sumda Polres Tomohon Kompol John Torondek, di tempatkan di bagian Sumber Daya Polres Tomohon.

"almarhum memang sudah lama menderita sakit, tetapi dengan semangat hidupnya, almarhum tetap hadir dalam tugas. Kemudian sekira dua minggu terakhir terbaring sakit di rumah kemudian meninggal." kata salah satu rekan sekerta almarhum di Polres yang adalah tetangga rumah tempat tinggal.

Tidak ada komentar: