Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Rayakan HUT Kota Tomohon Ke-15, Bhabinkamtibmas Woloan Satu Utara hadiri Upacara

TOMOHON (30/12/2018), (Tribratanewstomohon) - Bhabinkamtibmas Kelurahan Woloan Satu Utara BRIPKA A.R SALEH, menghadiri undangan dari pemerintah Kelurahan dalam rangka merayakan HUT Kota Tomohon yang Ke-15 Tahun 2018. Senin, 29 Januari 2018. 


Upacara Hut Kota Tomohon di laksanakan oleh masing-masing Kelurahan se Kota Tomohon, dalam rangka keikutsertaan para tokoh masyarakat dan tokoh agama serta masyarakat setempat, agar masyarakat juga dapat merasakan dalam suatu upacara bendera, yang mungkin belum pernah dirasakan selama ini.

Inspektur upacara dalam kegiatan tersebut adalah Lurah Kelurahan Woloan Satu Utara, FELMI JEANE KEKUNG S.IP, kemudian di hadiri oleh seluruh perangkat Kelurahan, Linmas, Pegawai Puskesmas serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat setempat. Kemudian dalam upacara tersebut melibatkan Siswa SMP, SMA, serta guru-guru pada Kelurahan tersebut.

Lurah dalam sambutannya mengatakan bahwa, Walikota Tomohon telah merekomendasikan kepada pemerintah Kelurahan bahwa selama ini masyarakat tidak pernah di libatkan dalam upacara bendera, maka untuk lebih meriah lagi, upacara di laksanakan di 44 Kelurahan dalam Kota Tomohon agar Masyarakat dapat terlibat dan turut merasakan.

Tidak ada komentar: