Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polsek Tomohon Utara datangi TKP Pengrusakan di Kelurahan Kakaskasen Tomohon Utara

TOMOHON (11/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Kepolisian Sektor Tomohon Utara, piket Polsek mendatangi Tempat kejadian perkara pengrusakan di lokasi Kelurahan Kakaskasen lingkungan 4 kecamatan Tomohon Utara kota Tomohon. Rabu, 10 Januari 2018, sekira Jam 01.30 wita.


Berdasarkan informasi lewat telepon dari masyarakat / pemilik rumah tempat kejadian tersebut an. YP yang adalah ayah dari salah satu anak muda yang melakukan pengrusakan an JP yang adalah seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di kota Manado, piket Polsek segera merespons beranjak menuju TKP.

Oleh piket Polsek mengatakan bahwa seorang anak pelapor beserta ke 4 teman dari anak pelapor, di duga telah mengkomsumsi minuman keras di dalam kamar rumah dari pelapor yang adalah ayah dari terlapor, pelapor melaporkan sangat kaget dan tidak menyangka bahwa anaknya serta ke 4 rekannya, di tengah malam hampir pagi membuat keributan di sertai pengrusakan dalam rumah.


Piket Polsek Tomohon Utara memang benar mendapati di rumah pelapor, sementara melakukan aksi keributan disertai dengan pengrusakan dalam ruangan tamu rumah pelapor, saat itu juga kami langsung mengamankan ke 5 anak muda tersebut, untuk mencegah jangan sampai ada korban manusia di tempat tersebut.

Kapolsek Tomohon Utara AKP BARTHOLOMEUS DAMBE SH, mengatakan ke 5 tersangka tersebut, masih dalam pemerikasaan dan di tahan di pihak kami.

"Kami masih menunggu jawaban dari pelapor, apakah perkara ini akan lanjut atau tidak, karena mengingat tersangka adalah anak dari pelapor yang masih dalam bangku kuliah." Jelas Kapolsek.

Tidak ada komentar: