Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Bhabinkamtibmas Kakaskasen Dua, ikuti sosialisasi pembangunan Hotel Bintang 4

TOMOHON (24/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Selasa, 23 Januari 2018, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kakaskasen Dua BRIPKA NOLDY KAWET bersama Lurah STEVIE TUMBELAKA.SE dan Staf kelurahan, menerima kunjungan dari Dewan direksi PT MULTI PILAR KENCANA, bertempat di kantor Kelurahan Kakaskasen Dua kecamatan Tomohon Utara kota Tomohon.

Menurut penuturan Bhabinkamtibmas bahwa kunjungan dari Dewan Direksi tersebut dalam rangka mengsosialisasikan tentang pembangunan HOTEL MARON TOMOHON berkelas bintang empat, yang nantinya akan di bangun di kelurahan Kakaskasen Dua.

Pemberi materi pada sosialisasi tersebut adalah Bpk DR HERIYADI dari perwakilan PT. MULTI PILAR KENCANA (pengembang) Selaku Konsultan Lingkungan Hidup dan Bpk Benny perwakilan dari PT. PACIFIK NUSA INDAH GRUP selaku pihak pelaksana (subcon) yang akan melaksanakan pemasangan TIANG PANCANG terlebih dahulu. 

Oleh direksi mengatakan bahwa di rencanakan pamasangan Tiang Pancang akan memakan waktu sekitar kurang lebih 1.5 bulan. Selanjutnya ke tahap berikutnya ARSITEKTUR yang memakan waktu sekitar kurang lebih 1.5 tahun kemudian pada Bulan Juni 2019 Hotel tersebut akan di resmikan atau sudah mulai di Operasikan. 

Kapolsek Tomohon Utara AKP BATHOLOMEUS DAMBE, SH mengatakan Pekerjaan bangunan besar dan Hotel berbintang empat yang berdiri di luas tanah 2,5 hektare, dengan fasilitas mewah yang nantinya akan memiliki kamar 250 buah, maka Bhabinkamtibmas serta unsur pemerintah kelurahan harus memiliki peran penting masalah tenaga kerja yang di butuhkan, keamanan serta lingkungan harus mendukung dengan menyerap ratusan orang tenaga kerja.

"bhabinkamtibmas serta lurah dalam menunjang kamtibmas di tempat tersebut harus merekrut beberapa personil linmas, dalam rangka tercipta lingkungan yang kondusif." tandas Kapolsek.

Tidak ada komentar: