Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon laksanakan kegiatan Olah Raga Bersama

TOMOHON (08/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Jumat, 5 Januari 2018. Jam 06.00 wita, Polres Tomohon melaksanakan olahraga bersama, dalam rangka menjalin kebersamaan dengan Unsur TNI yang ada di wilayah hukum polres Tomohon, serta pemerintah kota Tomohon dan stake holder lainnya, bertempat di halaman upacara Polres Tomohon.


Walikota tomohon JIMMY F EMAN, hadir kemudian mengapresiasi kepada Kapolres serta jajaran yang telah menggelar kegiatan olahraga di hari ke-5 bulan Januari tahun 2018.

Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, mengatakan bahwa mari kita berolahraga bersama, karena hendak melepas kelelahan karena kesibukan yang sungguh terasa di penghujung tahun 2017, dengan kita berolahraga bersama, termotivasi untuk menatap pekerjaan yang telah menunggu di depan, antara lain pilkada Kabupaten Minahasa, di tiga kecamatan wilayah hukum Polres Tomohon.

Kapolres Tomohon mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada pihak yang kita undang, yaitu TNI didalamnya Rindam XIII merdeka serta Kodim 1302 Minahasa di dalamnya ada Koramil Tomohon, Koramil Sonder serta Koramil Tombariri, kemudian ada PEMKOT, serta tokoh agama, tokoh masyarakat, serta instansi lainnya.

Dalam olah raga bersama, di awali dengan jalan sehat di lanjutkan dengan senam sumba serta pertandingan sepak bola eksebisi antara Polwan dengan ASN wanita, pejabat Pemkot, TNI dan Polres Tomohon.

Turut hadir dalam olah raga bersama adalah Wakil Dan Rindam XIII merdeka, Kol Inf Putra Widiasta, Kepala kantor Imigrasi kelas 1 manado Friece Sumolang SH, MH. Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt Joy Palilingan M.Th, serta Tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya.

Tidak ada komentar: