Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kapolres Tomohon ikuti kegiatan Arum Jeram dalam rangka Visit Wisata Pesona Minahasa

TOMOHON (08/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Sabtu, 6 Januari 2018, Jam 10.30 wita. Polres Tomohon mendapat undangan dari Panitia pelaksana Arum Jeram FAJI dalam rangka Visit Wisata Pesona Minahasa 2017, bertempat di Sungai Nimanga desa timbukar kecamatan sonder kabupaten Minahasa wilayah hukum Polres Tomohon.
 

Dalam pelaksanaan lomba arum jeram tersebut Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, menjadi ketua tim arum jeram Polres Tomohon dengan 4 anggota tim Perwira Polres Tomohon, yang menempuh jarak dua jam dari lokasi start dari desa timbukar kabupaten minahasa, dan finish di desa Tangkuney kabupaten Minahasa Selatan.

Kapolsek Sonder IPTU STANLY KORUA sebagai tuan rumah tempat pelaksanaan lomba tersebut menjelaskan kepada humas bahwa tim Polres Tomohon menjadi juara pertama dari 10 tim yang ikut dalam perhelatan tersebut, dan kemudian oleh panitia memberikan Piala juara pertama dengan uang sebesar 750 ribu rupiah.

Turut hadir dalam lomba tersebut adalah Bupati Minahasa, di wakili oleh kepala dinas pemuda dan olahraga kabupaten Minahasa Bpk Siby sengke, Camat sonder Drs R.Mewoh serta para hukum tua se kecamatan Sonder dan para peserta lomba. para peserta melewati sungai kurang lebih menempuh perjalanan 2 jam dengan menggunakan sekoci yang disediakan panitia.

Kapolres juga mengatakan bahwa, Mari kita ramaikan Kecamatan Sonder, sambil berolah raga dengan menguji adrenalin kita masing-masing, mengekspresikan sesuatu yang menantang, seru, kemudian bikin jantung deg-degan, dan tidak kalah pentingnya juga kita sambil memonitor situasi kamtibmas di daerah tersebut, sambil memberi himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada menjaga anak-anak yang bermain di aliran sungai yang sangat deras.

Acara santai dengan pemerintah kabupaten minahasa tersebut, berakhir pada jam 16.00 wita, Kapolres serta teamnya membawa tropy juara pertama.

Tidak ada komentar: