Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Bhabinkamtibmas hadiri kegiatan Musrenbang di Kampung Jawa Tomohon Selatan

TOMOHON (25/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Rabu, 24 Januari 2018, Kepolisian Sektor Tomohon Selatan, Bhabinkamtibmas Brigadir Polisi AMINUDDIN, menghadiri undangan dari pemerintah kelurahan Kampung Jawa kecamatan Tomohon Selatan, dalam kegiatan Musyawarah perencanaan Pembangunan.


Dalam acara musrenbang tersebut di hadiri oleh Camat Tomohon Selatan Syske Wongkar, Lurah Kampung Jawa Masni Masloman, Ketua LPM Wariddin, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama serta elemen masyarakat yang terundang.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas kelurahan Kampung Jawa menyempatkan diri untuk memberikan pesan kamtibmas kepada peserta yang hadir, kemudian masyarakat kelurahan ini memiliki tiga lingkungan serta memiliki kurang lebih 750 jiwa penduduk.

Kapolsek Tomohon Selatan IPTU TEDDY LENGKEY SH, memberi Apresiasi kepada Lurah kelurahan tersebut, karena Lurah dan linmas serta Bhabinkamtibmas kemudian Babinsa sudah dapat bekerja sama dengan baik, terbukti di kelurahan tersebut nyaris tidak ada cacatan kriminalitas.

Lanjut Kapolsek bahwa ketika kamtibmas selalu terjaga dengan baik, maka pembangunan ekonomi kemasyarakatan dapat terangkat dan dapat dinikmati oleh masyarakat dengan baik. Acara tersebut dimulai pada jam 11.00, kemudian berakhir pada jam 14.00 wita.

Tidak ada komentar: