Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kakaskasen Dua Pantau Pemilihan Komisi Pelayanan Kategorial BIPRA

TOMOHON (22/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Sabtu, 20 Januari 2018, Kepolisian Tomohon Utara dalah hal ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Kakaskasen Dua, BRIPKA NOLDI KAWET menghadiri kegiatan di Gereja GMIM Kakaskasen Pniel, dalam rangka pemilihan Pimpinan di lima (komisi pelayanan kategorial) bapak, ibu, pemuda, remaja & anak wilayah Kakaskasen.


Bhabinkamtibmas ikut memantau kegiatan pemeilihan Komisi Pelayanan Kategorial di jemaat Gmim Pniel kelurahan Kakaskasen Dua kecamatan Tomohon Utara.

Pemilihan kelima pimpinan Komisi di Jemaat tersebut, sudah barang tentu di hadiri oleh seluruh pimpinan UPK sejumlah kolom yang ada di jemaat tersebut, maka pasti keramaian dan lamanya waktu pelaksanaan pemilihan sungguh amat terasa, meskipun pelaksanaannya di dalam gereja, tidak jarang juga situasi dan kondisi akan memanas layaknya pemilihan-pemilihan yang di laksanakan di tempat non Gereja.

Bhabinkamtibmas memang sudah seharusnya berada di tempat tersebut, dalam rangka peduli lingkungan dan kemudian untuk mengetahui apa saja yang terjadi di kelurahan dimana bhabin tersebut bertugas. Termasuk untuk hadir pada pemilihan akbar, karena melibatkan pimpinan jemaat dan kemudian menghadirkan banyak masyarakat dengan membawa aspirasi dari jemaat masing-masing.

Tidak ada komentar: