Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon laksanakan Pengamanan Rapat di Kampus UKIT

TOMOHON (18/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Selasa, 16 Januari 2018, Jam 10.00 wita, Polres Tomohon masih tetap melaksanakan pengamanan di kampus Universitas Kristen Indonesia Tomohon, kelurahan Talete Dua kecamatan Tomohon Tengah kota Tomohon.


98 personil Polres masih tetap siaga di kantor universitas Kristen Tomohon, karena pihak yayasan AZR Wenas dan pendukung dari rektor yang lama masih saling bersitegang dalam menduduki kantor rektorat UKIT, tetapi setelah personil Polres melaksanakan Pengamanan, maka kedua pihak meredah dalam ketegangan.

Pada sekira jam 10.00 wita, oleh yayasan AZR Wenas, mengundang kedua pihak untuk rapat duduk bersama untuk kemudian melaksanakan pembahasan demi UKIT kedepan. 

Dalam rapat tersebut di hadiri oleh para dosen yang tergabung dalam pengikut Rektor yang lama yaitu YOPPY PANGEMANAN dan Plt Prof DR MESAK A RATAG, kemudian rapat di pimpin oleh Ketua yayasan AZR WENAS Pdt. DR. Hans Sumakul M.Th, di dampingi oleh pengurus yayasan AZR WENAS, hadir pula Kapolres Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, di tunjuk oleh Badan Pekerja Majelis Sinode untuk mengambil alih situasi yang sempat memanas di Universitas tersebut, kemudian dalam rapat di beri kesempatan untuk memberikan arahan masalah keamanan dan ketertiban di sekitar kampus.

Kapolres mengatakan bahwa, kepada seluruh dosen dan mahasiswa agar senantiasa dalam rangka menunggu pemilihan rektor yang baru, agar supaya kita pelihara dan ciptakan suasana yang kondusif, 

"Kampus ini adalah milik jemaat GMIM, mari kita tetap jaga bersama, serta memiliki pemikiran yang jernih berdasarkan kasih yang berasal dari Roh Kudus, sehingga nanti akan tercipta suasana yang sejuk untuk kebersamaan kita semua." Ujar Kapolres.

Tidak ada komentar: