Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kapolres Tomohon hadiri undangan dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas pada acara Baptisan di Kelurahan Kumelembuai

TOMOHON (22/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Minggu, 21 Januari 2018. Polres Tomohon menjawab undangan dalam rangka acara Sakramen Babtisan pada salah satu masyarakat di kelurahan Kumelembuai kecamatan Tomohon Timur kota Tomohon.

Kepala Kepolisian Resor Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, menghadiri undangan Sakramen babtisan di kelurahan Kumelembuai kecamatan Tomohon Timur kota Tomohon tersebut, juga di hadiri oleh Walikota Tomohon.

"hal tersebut dalam rangka Polres Tomohon memberikan apresiasi untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan tokoh masyarakat serta tokoh agama di setiap kelurahan yang mengundang dalam acara apa saja." Ujar Kapolres

Polres Tomohon juga selalu berupaya agar iklim keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Tomohon tetap terjaga, maka di samping ada satuan yang selalu turun di masyarakat untuk memberi penyuluhan tentang kamtibmas, Kapolres juga menyempatkan diri untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas pada setiap kesempatan dan waktu dalam setiap kebersamaan di tengah masyarakat.

Dalam penyampaian pesan-pesan Kamtibmas, Kapolres menegaskan bahwa dalam setiap kejadian tindak pidana yang kebanyakan terjadi di wilayah hukum Polres Tomohon, hampir keseluruhan berawal dari para pemuda dan remaja bahkan mereka yang masih muda tapi sudah berkeluarga yang enggan meninggalkan kebiasaan untuk mengkomsumsi minuman keras.

"Sebagai tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda bahkan orang tua, pasti menginginkan suatu lingkungan yang penuh dengan kenyamanan. Maka untuk tercipta hal yang demikian, mari kita untuk tidak berhenti mengingatkan kepada para penggemar komsumsi minuman keras, untuk segera menghindari barang tersebut." Tutup kapolres.

Tidak ada komentar: