Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Propam Polres Tomohon laksanakan Gaktibplin kepada Personil jajaran Polres Tomohon

TOMOHON (31/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Selasa, 30 Januari 2018, Seksie Propam Polres Tomohon, melanjutkan Penegakan dan Ketertiban Kedisiplinan setiap personil Polri yang bertugas di luar Polres Tomohon.


Atas perintah Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, serta berdasar surat telegram dari Bid Propam Polda sulut, maka Seksie Propam di pimpin Kasie Propam Polres Tomohon IPDA B TULANDI, memainkan perannya sebagai penegak disiplin di lingkungan Polres Tomohon.

Seksie Propam kemudian mendatangi 5 Polsek jajaran Polres Tomohon, plus satuan lalu-lintas yang sudah sedari pagi telah apel di jalanan. Dalam rangka menertibkan kedisiplinan bagi personil, sehingga dalam rangka pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat dapat tercapai dengan maksimal untuk menuju Polisi yang Profesional Moderen dan Terpercaya.

Kepala seksie kepada Humas Polres mengatakan benar bahwa jajaran baret biru sabuk putih, telah mendatangi personil yang di luar markas Polres, agar kemudian personil Polres secara keseluruhan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar sesuai dengan petunjuk tekhnis dan petunjuk pelaksanaan dari Pimpinan Polri, maka masyarakat yang menjadi obyek, merasa puas akan kinerja Polri yang sesungguhnya.

Tidak ada komentar: