Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon hadiri Pembukaan pembentukan pendidikan Bintara AD Tahun 2018

TOMOHON (05/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Kamis, 4 Januari 2018, Polres Tomohon serta Polsek Tomohon Utara, melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas, dalam rangka pembukaan pembentukan pendidikan bintara AD tahun 2018, bertempat di lapangan Rindam Kelurahan Kakaskasen kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon.


Piket Polsek Tomohon Utara, Satuan Lalulintas serta piket unit Intelkam Polres melaksanakan tugas pengamanan dan pengaturan di lokasi Resimen Induk Daerah Militer XIII Merdeka kakaskasen Tomohon Utara.

Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, menghadiri upacara tersebut dan di wakili oleh Kepala Bagian Perencanaan Polres Tomohon KOMPOL MEYSKE ERING, bersama Kepala Kepolisian Sektor Tomohon Utara AKP BARTHOLOMEUS DAMBE SH.

Dan kemudian upacara serta ramah tama di hadiri tamu dan undangan berakhir pada jam 11.00 wita dalam keadaan aman dan lancar.

Tidak ada komentar: