Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kapolres Tomohon hadiri Ibadah Hut Jemaat GMIM Bait-El Kakaskasen Satu

TOMOHON (22/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Minggu, 21 Januari 2018, Polres Tomohon mendapat undangan dari jemaat GMIM Bait-El kelurahan Kakaskasen Satu, dalam rangka ibadah Hut Jemaat dan peletakan batu pertama bertempat di halaman Gereja Bait-El kelurahan Kakaskasen Satu kecamatan Tomohon Utara kota Tomohon.


Kepala Kepolisian Resor Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, menghadiri ibadah Hari Ulang tahun Jemaat GMIM Bait-El Kakaskasen Satu wilayah GMIM Kakaskasen yang ke -18 tersebut, kemudian di hadiri juga oleh pemerintah kota Tomohon oleh Sekot Tomohon Ir Harold Viktor Lolowang dan Pemerintah Propinsi di hadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow.

Dalam kegiatan tersebut, piket Kepolisian Sektor Tomohon Utara mengajak Linmas kelurahan Kakaskasen dalam melaksanakan pengamanan di lokasi seputaran gereja, kemudian mengatur arus lalu lintas di depan gereja, karena tempat tersebut juga berada di tikungan tajam pinggiran jalan raya Tomohon Utara menuju ke Manado.

Ibadah Hut Gereja di pimpin oleh Wakil ketua Badan Pekerja Majelis Sinode bidang hubungan kerja sama, Pdt Dr. Hein Arina. kemudian memberikan renungan tentang Daniel dan kawan-kawan yang intinya memiliki Kekuatan dan kecerdasan yang lebih dari pada para pemuda di lingkungan Raja pada waktu itu.

Tidak ada komentar: