Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Satuan Binmas Polres Tomohon laksanakan Upacara Bendera di SMK Dharma Bhakti Kakaskasen Dua

TOMOHON (22/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Senin, 22 Januari 2018. Satuan Binmas Polres Tomohon, berdasarkan MoU dengan Dinas Pendidikan Nasional kota Tomohon, untuk melaksanakan Upacara Bendera, bertempat di SMK DHARMA BHAKTI kelurahan Kakaskasen Dua kecamatan Tomohon Utara kota Tomohon. 


Dalam upacara bendera tersebut, yang menjadi inspektur upacara di pimpin oleh Kanit Bintibmas Satuan Binmas Polres Tomohon Ajun Inspektur Polisi JEFRY LAHAMENDU, kemudian di hadiri oleh Kepala sekolah Bpk Mikael S. Talangi, SS, M.Pd beserta guru dan staf serta peserta upacara yakni para murid sekolah sejumlah 85 orang.

Sambutan Inspektur upacara mengatakan bahwa marilah kita laksanakan sebagai seorang siswa yang dapat menjadi panutan bagi masyarakat di sekeliling kita, kemudian harus melakukan segala bentuk aturan yang berlaku pada sekolah ini, sehingga cita-cita dan harapan dapat diraih dengan baik dan benar.

Disiplin dan ketekunan harus di pegang selama menimba ilmu bahkan sampai bekerja nanti, kemudian tetap menghindari segala bentuk kenakalan seperti mengkomsumsi minuman keras, Penyalahgunaan Narkoba, sampai pada tertib berlalulintas. Kesemuanya itu dapat merusak kehidupan para siswa dan tidak ada sedikit pun yang memberikan keuntungan.

Maka dalam rangka kita menuju ke kehidupan yang bermakna dan membanggakan bagi keluarga dan masyarakat, para siswa sedapat mungkin untuk menghindari segala bentuk tindakan seperti contoh tadi.

"Ciptakan terus semangat belajar, semangat mencintai satu dengan yang lain, semangat untuk memberi diri dalam berkarya dan yakinlah bahwa kebahagiaan dan keberhasilan para siswa sudah ada di depan mata." Tutur Kanit Pembinaan ketertiban Masyarakat.

Kepala Sekolah sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas kedatangan personil polres tomohon, yang sudah memberikan semangat untuk belajar, sampai pada tips untuk menghindari segala bentuk gangguan yang akan terjadi pada setiap siswa.

Tidak ada komentar: