Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

"Pererat Sinergitas" Polres Tomohon, Koramil Tombariri dan Pemerintah Kecamatan laksanakan Olah Raga bersama

TOMOHON (29/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Dalam rangka Menghadapi pesta demokrasi di Kecamatan Tombariri Kabupaten Minahasa dan Wilayah Kepolisian Polres Tomohon, Polres Tomohon, Koramil Tombariri dan Pemerintah Kecamatan, meningkatkan sinergitas bersama di Pantai Manado Beach Hotel. Jumat, 26 Januari 2018. 


Polres Tomohon menerima undangan dari Pemerintah Kecamatan Tombariri, dalam rangka olah raga bersama dan mengambil lokasi jalan sehat, start dari Kantor Camat, kemudian menuju Desa Mokupa dan tepatnya di Pantai Manado Beach Hotel.

Olah raga bersama ini, bukan semata hanya berolah raga tetapi lebih kepada meningkatkan kedekatan antar instansi untuk mengawal pemilihan kepala daerah di Kabupaten Minahasa, sehingga dapat tercipta keserasian untuk mewujudkan demokrasi yang tanpa intervensi dan berperan Netral.

Hadir dalam kebersamaan tersebut adalah Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, Waka Polres Tomohon Kompol Joyce MI Wowor, serta pejabat Polres, 200 Personil Polres Tomohon, Kapolsek Tombariri IPTU EDY SURYANTO, Danramil Tombariri Kapten Inf JULIES WARROW bersama anggota, Camat Tombariri John Kapoh serta perangkat pemerintah di Kecamatan Tombariri.

Kepada Humas, Kapolres Tomohon menyatakan bahwa Kebersamaan yang terbangun ini, sengaja kami perlihatkan kepada masyarakat agar berdampak pada iklim demokrasi yang santun dan terpercaya.

"kedatangan kami ini banyak keuntungannya, selain badan menjadi Sehat, Rekreasi yang bermanfaat untuk menambah semangat menghadapi pesta demokrasi dan secara psikologi kami telah mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa bahwa kami sangat peduli dan berakibat pada kesejukan dan kenyamanan yang dirasakan oleh masyarakat." tutur Kapolres.

Tidak ada komentar: