Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Bhabinkamtibmas Kakaskasen Dua menjadi Komandan Upacara dalam rangka HUT Kota Tomohon Ke-15

TOMOHON (30/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Bhabinkamtimas Kelurahan Kakaskasen Dua BRIPKA NOLDY KAWET, di tunjuk oleh Kepala Kelurahan sebagai Komandan Upacara dalam rangka HUT Kota Tomohon Ke-15 tahun 2018. Senin, 29 Januari 2018, Jam 07.00 wita. 


Hadir dalam upacara di Kelurahan Kakaskasen Dua Kecamatan Tomohon Utara yaitu Perangkat Kelurahan Kakaskasen Dua, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat serta para siswa dan guru-guru yang berada di Kelurahan tersebut.

Inspektur upacara pada upacara penaikan bendera adalah lurah STEVI TUMNELAKA SE.

Kapolsek Tomohon Utara AKP BARTHOLOMEUS DAMBE SH, menyampaikan terima kasih kepada lurah, yang telah memberikan kesempatan kepada Bhabinkamtibmas untuk mengambil bagian dalam upacara bendera dalam rangka HUT Kota Tomohon.

"Jika setiap upacara di Kelurahan kemudian Bhabinkamtibmas sebagai Komandan Upacaranya, maka sudah barang tentu hikmah dalam upacara akan menjadi lain, paling tidak barisan para peserta upacara akan lebih tertib dan berwibawa." kata Kapolsek.

Tidak ada komentar: