Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Satuan Lalu Lintas Polres Tomohon laksanakan Dikmas Lantas kepada para Tukang Ojek

TOMOHON (26/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Kamis, 25 Januari 2018, Satuan Lalu lintas Polres Tomohon, setelah melaksanakan Dikmas Lantas di SMP Stella Maris, melanjutkan kegiatan Pendidikan Masyarakat di bidang Lalu Lintas kepada para tukang Ojek, bertempat di Pangkalan Olej Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon.


Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tomohon, melalui Kepala Unit Pendidikan Masyarakat Lantas Polres, IPDA SUMIATY PONTOAN bersama personilnya, menyambangi pangkalan ojek di simpang empat Super market COOL Kelurahan Walian.

"Ketertiban dan disiplin berlalu lintas adalah modal utama dalam keselamatan manusia yang beraktifitas di jalanan, karena jalan adalah sarana untuk berpindahnya barang maupun orang dari dan ke suatu tempat yang di tuju." Jelas Sumiaty.

Maka tidak sedikit para pemakai jalan yang tidak mengindahkan aturan berlalu lintas, yang menjadi korban sia-sia di jalan raya.

"Tercatat selama tahun 2010, angka kematian yang terjadi di jalanan umum, sudah melebihi korban perang dunia kedua." Ujarnya.




Kami dari Satuan Lalu lintas polres tomohon, tidak akan berhenti mengingat ingatkan, agar jangan lengah kemudian tidak melalaikan akan aturan yang sudah di berlakukan di negara kita ini. Para pengendara harus ingat istri dan anak menunggu di rumah, dengan harapan akan membawa yang dibutuhkan oleh keluarga. 




Lebih baik terlambat sedikit ke tempat tujuan, dari pada lebih cepat tiba di rumah sakit, bahkan sampai tiba di dunia seberang. kata ibu Sumi.

Tidak ada komentar: