Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kapolres Tomohon Tomohon Hadiri Upacara Bendera dalam rangka HUT Kota Tomohon Ke-15

TOMOHON (30/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Polres Tomohon mendapat undangan oleh Pemerintah Kota Tomohon, dalam rangka mengikuti Upacara Bendera HUT Kota Tomohon Ke-15. Senin 29 Januari 2018, jam 09.00 wita. 

Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMADI S.IK, bersama Waka Polres serta Perwira Polres, Satu SST Peleton Sabhara dan satu SST Peleton staf Polres, menghadiri undangan dalam rangka mengikuti upacara HUT Kota Tomohon yang Ke-15 Tahun 2018.

Dalam upacara tersebut turut hadir FORKOPIMDA Kota Tomohon, Tokoh masyarakat Kota Tomohon, Tokoh Agama Kota Tomohon termasuk BKASUA Kota Tomohon, LSM, sebagian Tokoh pendiri Kota Tomohon, serta seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Eselon Dua dan Tiga.

Setelah selesainya upacara bendera, kemudian seluruh peserta melanjutkan acara di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Kota Tomohon, dalam rangka sidang dengar pendapat dari Walikota dan Wakil Walikota Tomohon.

Kapolres mengatakan kepada awak media Kota Tomohon bahwa merasa bangga karena dalam pelaksanaan HUT Kota kali ini, sejumlah 44 Kelurahan di Kota Tomohon telah melaksanakan upacara yang sama, kemudian Polres telah berperan serta dalam pelaksanaan tersebut dalam memimpin upacara, karena Bhabinkamtibmas di setiap Kelurahan di beri kepercayaan untuk menjadi Komandan upacara.

Tidak ada komentar: