Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kapolsek Tomohon Selatan Komandani Upacara Tabur Bunga

TOMOHON (29/01/2018), (Tribratanewas)- Sabtu 27 Januari 2018. Polres tomohon mendapat undangan untuk menghadirkan personil dalam rangka Hut Kota Tomohon ke-15, Upacara Ziarah di laksanakan di Tempat pemakaman dari Mantan Walikota Tomohon Drs. BOY TANGKAWAROW SH, bertempat di Kelurahan Kakaskasen Dua Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon.


Hadir dalam upacara Ziarah tersebut adalah Forkopimda Kota Tomohon, termasuk Kepala Kepolisian Resor Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, serta menghadirkan satu SST Sabhara serta instansi pemerintah kota, kemudian ada beberapa Kepala SKPD nampak dalam barisan pejabat.

Bertindak sebagai Komandan Upacara pada Ziarah tersebut adalah Kepala kepolisian Sektor Tomohon Selatan IPTU TEDDY LENGKEY SH, kemudian yang menjadi Inspektur Upacara Ziarah adalah Walikota Tomohon JIMMY F EMAN SE.Ak.


Sepanjang Upacara berlangsung dengan hikmat dan kemudian Walikota Tomohon mengatakan “15 tahun sudah Kota tomohon memisahkan diri dari induknya kabupaten Minahasa, maka hal tersebut tidak lepas dari peran serta para pendiri dan pemimpinnyang terdahulu, Di ketahui bahwa kemajuan yang telah di capai oleh kota tomohon, sudah bole membilang karya karya yang brilian, olehnya kita tetap menghormati juga mengenang jasa jasanya”.

Tidak ada komentar: