Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polsek Tombariri amankan Pelaku pencurian Sepeda Motor

TOMOHON (18/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Selasa, 16 Januari 2018, Kepolisian Sektor Tombariri bergerak cepat menindak lanjuti laporan dari perempuan Welmin Tampati, (37), warga desa Lemoh Kecamatan Tombariri Timur mengenai tindak pidana pencurian 1 Unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna hitam DB 3298 BF milik korban yang adalah anaknya. Setelah melakukan penyelidikan, Personil Polsek Tombariri berhasil menggrebek pelaku pencurian sepeda motor tersebut, yang terjadi di desa Lemoh Timur kecamatan Tombariri kabupaten Minahasa yang masih wilayah hukum Polres Tomohon. 


Kronologi kejadiannya yaitu sebelum kendaraan hilang, anak pelapor yakni lelaki OT, (14), memarkirkan kendaraan di teras rumah teman perempuan an. LK kemudian bercakap-cakap di dalam rumah. Setelah hujan redah, korban pamitan pulang namun ketika hendak mengambil kendaraan, sudah tidak berada pada tempatnya, maka korban memberi tahu kepada pelapor yang adalah orang tuanya. 

Pada hari selasa, 16 januari 2018 jam 14.00 wita, pelapor melaporkan kejadian pencurian tersebut ke Mapolsek Tombariri, pada jam 16.30 wita, bhabinkamtibmas desa Lemoh, Bripka Lerry Supit mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya aktifitas bongkar motor di desa Lemoh. Kemudian Bhabin bersama personil piket Polsek Tombariri serta pelapor, mengecek informasi tersebut dan memang benar adanya dan langsung menggerebek pelaku RM, (14), pelajar kelas 3 SMP di Kecamatan Tombariri Timur Kabupaten Minahasa.

Kapolsek Tombariri IPTU EDY SURYANTO segera memerintahkan untuk membawa terlapor dan barang bukti ke Mapolsek dan di lanjutkan dengan pemeriksaan.

"Saya sangat mengapresiasi masyarakat yang sudah membantu pihak Kepolisian dengan memberi info kepada Bhabin kemudian dapat mengungkap kasus ini." Ujar Kapolsek.

Tidak ada komentar: