Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Sat Lantas Polres Tomohon laksanakan Upacara Bendera di SMP Stella Maris Tomohon

TOMOHON (15/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Satuan Fungsi Lalu Lintas Polres Tomohon, melaksanakan Upacara bersama dengan anak sekolah dalam penaikan bendera, bertempat di Sekolah Katolik SMP Stella Maris kelurahan Kolongan kecamatan Tomohon Tengah kota Tomohon. Senin, 15 Januari 2018, jam 07.00 wita.


Satuan fungsi Lalu Lintas Polres Tomohon melaksanakan pendidikan masyarakat di bidang Lalu Lintas (Unit Dikmas Lantas) kemudian pada hari ini pelaksanaannya di sekolah SMP Katolik Stela Maris, tampak terlihat ratusan anak sekolah ikut serta dalam upacara penaikan bendera tersebut.

Kepala satuan Lalu Lintas Polres Tomohon AKP DODDY ARRUAN S.IK, di wakili Kepala Urusan Pembinaan Operasional Satuan Lalu Lintas IPTU M. ASIF yang menjadi inspektur upacara di sekolah tersebut, di hadiri oleh personil Dikmas Lantas serta puluhan guru yang bertugas di sekolah tersebut.

KBO Sat Lantas dalam penyampaian berupa sambutan, menekankan bahwa para guru untuk tidak bosan-bosan mengingatkan para siswa untuk tertib dan disiplin di jalanan, selain itu para guru juga harus menjadi contuh berdisiplin dalam berlalu lintas.

"Para siswa yang oleh undang-undang memang belum di benarkan untuk mengendara kendaraan, baik roda dua maupun roda empat, karena belum mencukupi umur yang di bolehkan oleh hukum, tetapi mari tetap mengambil bagian untuk menjadi pelopor berlalu lintas, seperti mengingatkan kepada keluarga, handai tolan untuk taat pada aturan berlalulintas." Tegas KBO.

Tidak ada komentar: