Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Piket Polsek Sonder datangi TKP Pembakaran tempat belajar di SMP Kristen Leilem

TOMOHON (22/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Senin, 22 Januari 2018, Piket Polsek Sonder Polres Tomohon, mendatangi Tempat kejadian tentang pembakaran tempat belajar di SMP Kristen desa Leilem kecamatan Sonder kabupaten Minahasa wilayah hukum Polres Tomohon. 

Setelah mendapat informasi dari masyarakat Desa leilem, atas perintah Kapolsek Sonder IPTU STANLY KORUA, piket Polsek mendatangi Kejadian pembakaran meja dan kursi belajar pada sekolah SMP Kristen Leilem, yang terjadi pada hari Minggu tanggal 21 Januari 2018 sekitar pukul 12.00 wita.

Pembakaran tersebut berawal dari Saksi lelaki an. Lendy Lintong yang sedang melewati tempat tersebut, kemudian tampak pada penglihatan saksi bahwa ada kejadian yang tidak seperti biasanya kemudian ada berbau asap kebakaran, langsung memasuki ruangan tersebut dan mematikan sebagian bara api yang tersisa.

Kapolsek mengatakan bahwa dari penyelidikan awal tampak barang-barang yang ada berupa kursi dan meja sengaja dibakar.

"kami akan selidiki dan menindak tegas pelaku, karena jika hal-hal seperti ini di biarkan maka akan menghabisi fasilitas sekolah yang sangat di butuhkan oleh para siswa yang menuntut ilmu." Tegas kapolsek.

Tidak ada komentar: