Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Satuan Lalu Lintas Polres Tomohon laksanakan giat Pendidikan Lalu Lintas di SMP Katholik Stella Maris Tomohon

TOMOHON (26/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Kamis, 25 Januari 2018, Satuan Lalu lintas Polres Tomohon, melaksanakan kegiatan dalam rangka memberikan pendidikan lalu lintas kepada para siswa SMP KATHOLIK STELLA MARIS, bertempat di Sekolah Katholik Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon.


Kepala satuan Lalu Lintas Polres Tomohon AKP DODDY ARRUAN S.IK, lewat Kepala Unit Dikmas Lantas IPDA SUMIATY PONTOAN SE, mendapat jam pelajaran oleh pimpinan sekolahan tersebut di atas, untuk memperkenalkan 12 Isyarat petunjuk, perintah dan larangan berlalu lintas.

Agar kemudian para siswa nantinya mendapat bekal, termasuk keamanan para siswa di jalanan. "saya yakin bahwa masih banyak adik-adik siswa yang belum paham mengenai isyarat yang di peragakan oleh Polisi di persimpangan jalan." Ujar Sumiaty.

Kelihatan sangat sederhana dan sepele dalam gerakan tetapi jika tidak di hafal gerakan demi gerakan, akan merepotkan para siswa untuk mengerti.

"Dengan menggunakan 12 isyarat gerakan Polisi Lalu Lintas, bertujuan sebagai alat pengendalian berlalu lintas, sehingga Keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas dapat tercapai." Jelasnya.

Tidak ada komentar: