Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Tim Srigala Polsek Tomteng amankan Pemuda yang mengamuk dan menyerang penjual Sate

TOMOHON (25/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Kepolisian Sektor Urban Tomohon Tengah, mengamankan seorang Pemuda yang mengamuk dan membuat keributan serta menyerang penjual sate di Kelurahan Talete Satu Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon. Rabu, 24 Januari 2018, sekira jam 23.00 Wita. 

Seorang pemuda tanggung yang telah mengkomsumsi minuman keras, di dapati oleh tim srigala Polsek Urban Tomohon Tengah, karena telah membuat keributan dan mengamuk di depan penjual sate di Kelurahan Talete Kecamatan Tomohon Tengah.

Setelah mendapat informasi dan laporan masyarakat lewat telepon di sekitar tempat kejadian, bahwa lelaki tersebut an. BP, (19), warga Kelurahan Talete Satu Lingkungan 4 Kecamatan Tomohon Tengah. 

Kapolsek Urban Tomohon Tengah. Kompol Franky Manus SH, yang memimpin tim srigala Polsek mengatakan bahwa, kami akan mengundang orang tua dari pemuda tersebut.

"Kami akan memberikan pembinaan dan membuat surat pernyataan, supaya tidak mengulangi perbuatan yang dapat menggagu bahkan sampai memicu perbuatan tindak pidana." tutur Kapolsek.

Tidak ada komentar: