Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kabag Ops bersama 2 Peleton Personil Polres Tomohon ikuti Apel Gelar Pasukan OPS MANTAP PRAJA PILKADA MINAHASA di Tondano

TOMOHON (08/01/2017), (Tribratanewstomohon) - Jumat, 5 Januari 2018. Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, memerintahkan Kabagops Polres Tomohon KOMPOL THONNY SALAWATI untuk mengirim 2 Peleton untuk mengikuti Apel gelar Pasukan OPS MANTAP PRAJA PILKADA MINAHASA di Tondano dan SIMULASI sispamkota Polres Minahasa.


KabagOps Polres Tomohon Kompol Thonny Salawati, memimpin 2 peleton terdiri dari 1 peleton Sabhara dan 1 peleton gabungan Polsek Tombariri dan Polsek Sonder Untuk mengikuti Apel gelar pasukan Operasi Mantap Praja 2018, dalam rangka Pemilihan kepala daerah di kabupaten minahasa di Tondano.

Kabagops menjelaskan dalam rangka pelaksanaan pilkada di 39 desa dan 3 kecamatan di wilayah hukum Polres Tomohon, maka kami mengirimkan personil di apel gelar pasukan tersebut, karena meskipun kota tomohon belum waktunya untuk melaksanakan pemilihan walikota, tetapi Polres Tomohon memiliki 3 kecamatan yang akan menggelar pesta demokrasi.

Apel gelar pasukan ini juga, bukan semata menghadiri apelnya, tetapi agar personil yang berada di dua Polsek yaitu Tombariri dan Sonder mendapat pembekalan dalam melaksanakan tugas karena setelah apel gelar pasukan di lanjutkan dengan simulasi Sistim pengamanan kota.

"Meskipun hanya 2 Polsek yang melaksanakan pilkada, tetapi dalam menciptakan harkamtibmas adalah tanggung jawab dari seluruh personil Polres Tomohon untuk menjadikan masyarakat di 3 kecamatan tersebut merasa aman dan tentram dalam berdemokrasi." Ujar Salawati.

Tidak ada komentar: