Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Bhabinkamtibmas Kelurahan Walian Satu ditunjuk sebagai Danup Hut Kota Tomohon Ke-15

TOMOHON (30/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Bhabinkamtibmas Kelurahan Walian Satu Brigpol Rommy Pangalila, dipercayakan oleh pemerintah Kelurahan untuk menjadi Komandan Upacara, dalam rangka HUT Kota Tomohon Yang ke-15 tahun 2018. Senin 29 Januari 2018. 


Upacara penaikan bendera tingkat Kelurahan di laksanakan di Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan, kemudian bertindak sebagai Komandan Upacara pada Kelurahan tersebut adalah BRGADIR POLISI Rommy Pangalila.

Hadir dalam upacara tersebut adalah seluruh perangkat Kelurahan, Linmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, LSM kemudian anak sekolah dan guru-guru pada Kelurahan tersebut, serta masyarakat kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon.

Inspektur upacara Lurah Walian CONNY POLII S.Sos MM, mengatakan dalam sambutannya, bahwa sebagai masyarakat, marilah kita selalu bekerja sama dengan Pemerintah Kota, termasuk pemerintah Kelurahan.

"Saya selalu mengajak dalam setiap kesempatan paling tidak segala himbauan kemudian petunjuk yang di sampaikan, mari kita laksanakan dan tidak melalaikannya." Ujarnya. 

Kapolsek Tomohon Selatan IPTU TEDDY LENGKEY, menyambut baik akan kesempatan Bhabinkamtibmas menjadi Komandan Upacara dalam pelaksanaan upacara kenaikan bendera tersebut.

"Hal tersebut adalah awal seorang Polisi menjadi pemimpin dalam organisasi Kepolisian." kata dia.

Tidak ada komentar: