Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Perihatin dengan Lingkungan, Bhabinkamtibmas gagas Kerja Bakti

TOMOHON (29/01/2018), (Tribratanewstomohon) - Sabtu 27 Januari 2018, Kepolisian Sektor Tomohon Utara, Bhabinkamtibmas kelurahan Kakaskasen dua BRIPKA NOLDY KAWET bersama Lurah kelurahan kakaskasen dua STEVIE TUMBELAKA SE, mengawasi kegiatan Kerja Bakti. 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Kakaskasen Dua Kecamatan Tomohon Utara, menyempatkan diri untuk bersama sama dengan masyarakat binaannya, untuk kemudian melaksanaan kerja bakti dalam rangka membersihkan gorong gorong dan bahu jalan dari ilalang yang telah menutupi sepanjang jalan menuju tempat wisata kaki gunung lokon. 

KEPALA KELURAHAN Kakaskasen Dua juga ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut bersama dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kakaskasen Dua, kemudian kerja bakti tersebut berpindah ke jalur Universitas Sari Putra Indonesia Tomohon, untuk mengeluarkan seluruh kotoran yang menyumbat saluran air menuju sungai, sehingga air dapat mengalir sebagaimana mestinya. 

Kapolsek Tomohon Utara AKP BARTHOLOMEUS DAMBE SH, memberikan Apresiasi atas kerja sama yang di gagas oleh Bhabinkamtibmas bersama Kepala kelurahan dan masyarakat pada kelurahan tersebut di atas. Lanjut kapolsek sesering mungkin seorang Bhabinkamtibmas berada di tengah masyarakat, maka seluruh permasalahan sekecil apapun yang terjadi di tengah masyarakat, dapat terselesaikan oleh seorang Bhabinkamtibmas. Tutur Kapolsek Tomohon Utara.

Tidak ada komentar: